Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Senin, 09 Januari 2012

Sosok hitam di bawah pohon bambu

Saya Billy, saya mau cerita lagi nih pengalaman gaib waktu nginep di rumah kake di Tasikmalaya.

Kejadiannya 3 tahun lalu. Saya akan melaksanakan shalat subuh berjamaah di mushalah. Jarak mushalah ke rumah agak jauh, kira2 120 meter, dengan melewati jalan yang sepi, melewati sawah dan pohon2 besar. Ya namanya juga kampung, rumahnya jarang-jarang.

Waktu berangkat, ada perasaan merinding, mungkin karena sepi dan gelap. Apalagi pas lewat di pohon bambu, terasa gk enak banget. Selesai shalat subuh saya beranjak pulang, sendirian gk ada barengan, sepi. Waktu subuh daerah itu masih gelap, hanya sinar bulan yang menerangi jalan. Di perjalanan, saya melihat dari jarak 30 meter dibawah pohon bambu samar-samar mahluk hitam tinggi besar sedang berdiri ditengah jalan seperti mau cegat jalan saya. Sontak jantung saya deg-deggan...

Karena masih punya sedikit keberanian, saya berhenti untuk mengamati itu orang apa bukan. Pas saya liatin terus, sosok itu gk ilang2. Saya bingung bercampur takut, harus ngapain, mana jalan sepi banget lagi, gk ada orang lewat. Akhirnya saya balik menuju mushalah sambil nengok kearah mahluk itu yang diliatin gk ilang2.

Setelah sampai di mushalah, saya duduk menunggu langit agak terang. Setelah langit agak terang kira2 jam 05.25, saya kembali pulang lewat jalan tadi. Pas sampai di jalan deket pohon bambu, mahluk itu udah gk ada. Saya buru2 jalan tanpa menoleh ke samping. Tepat di pohon bambu sekelebat bayangan hitam lewat di depan saya. Jantung udah mau copot, takutnya dia nampakkin diri lagi. Buru-buru saya ambil langkah seribu alias kabur.

Akhirnya sampe rumah. Dengan tubuh kecapean abis lari, saya ceritain ke kake tentang sosok hitam di pohon bambu. Kata kake "Disitu angker, sarang genderuwo. Mereka sering gangguin orang lewat. Kamu ngapain lewat situ, kalo hari gelap orang sini gk ada yang berani lewat situ, muter lewat jalan Utara. Tadi kake lupa kasih tau". Kaget saya mendengar cerita kake. Sosok yang tadi saya lihat itu genderuwo. Sampai sekarang saya masih inget kejadian di kampung dulu...

Sekian cerita saya di kampung, mohon maaf kalau kurang menarik dan tulisan yang masih gk teratur. Thanks

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info