Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Minggu, 08 Januari 2012

hantu kepala

Saya mau berbagi cerita mistis, lebih tepatnya ini cerita teman saya yang bekerja sebagai satpam di perusahaan pembangkit listrik tenaga uap. Jadi gini ceritanya, temanku saat itu ditugaskan untuk menjaga lokasi proyek pembangunan PLTU, dia ditugaskan pada shift malam. Karena lokasi yang dibangun saat itu lingkungan sekitarnya masih berupa persawahan jadi agak gelap, maklum lah kalau malam banyak para pencuri bahan material, jadi teman saya selalu patroli keliling lokasi malam-malam.

Nah pas kebetulan dia beristirahat di sebuah pos di belakang lokasi proyek tersebut, pos tersebut memang jarang ditempati jadi agak kotor dan banyak semak belukar. Malampun semakin larut, waktu saat itu menunjukan pukul 1 malam, suasana saat itu cukup dingin. untuk menghilangkan rasa bosan teman saya iseng-iseng menyoroti tempat bekas galian tanah menggunakan senter.

Ketika dia menyoroti gundukan tanah bekas galian, dia melihat seperti ada segumpalan tanah atau mungkin seperti batu yang cukup besar menggelinding di atas gundukan tanah tersebut. Setelah diamati kok terus-terusan menggelinding seperti ada longsor atau mungkin ada pencuri lagi sembunyi, karena penasaran teman saya mencoba mendekatinya.

Waktu disorot pake lampu senter memang agak kurang jelas kelihatannya, mungkin jaraknya yang lumayan jauh jadi agak terlihat remang-remang. Setelah didekati sekitar kurang lebih 5 meter betapa terkejutnya dia melihat gumpalan tanah yang menggelinding bolak-balik itu ternyata sebuah kepala manusia. Hantu kepala itu terlihat tersenyum lebar sambil ketawa menyeramkan, dengan rambutnya yang acak-acakan hantu tersebut terus naik turun di atas gundukan tanah galian itu...

Teman saya hanya bisa mematung, berlari pun tidak bisa saking lemasnya. Perlahan dia mulai melangkah mundur, setelah agak jauh barulah dia bisa berlari. Menurut warga sekitar, memang tempat tersebut dulunya Angker, jadi mengapa pada saat itu pos tersebut jarang di gunakan mungkin karena para penjaga terdahulu sudah pada tahu kalau lokasi tersebut memang berhantu.

sumber :http://cerita-misteri.reunion.web.id

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info