Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Minggu, 08 Januari 2012

misteri gedung atas sekolah

Hay All, nama gw Salsabila biasa dipanggil Sabila. Gw pengen share cerita serem gw yang gw alamin sendiri, langsung aja ke cerita nya guys !!

Waktu itu upacara sekolah gw, jam 4 sore gitulah. Pasti pada bingung kenapa upacara gw sore !! karena yang pagi buat anak kelas 9 dan gw emank masuk sekolah siang, jadi upacara sore gitu. Yaa lumayan gak panas, tapi karena sore udah agak gelap jadi lumayan ngeri sih, apa lagi angin nya kenceng banget, bikin bulu kuduk merinding.

Jadi sekolah gw itu emang angker, denger-denger katanya sih yang angker itu di bagian tangga sama perpustakaan yang emang berada di pojok lantai atas. Posisi gedung atas yang serem itu berada di tengah2 lapangan, samping kiri yang depan itu kelas 7 dan ada lagi gedung di belakang kelas 7 itu lab IPA yang lumayan serem karena emang selalu sepi.

Jadi cerita nya dimulai dari saat gw upacara, gw lagi bercanda sama teman gw, sebut ajah si A. Gw ama si A lagi bercanda tentang Shinichi Kudo (hayoo yang suka baca conan pasti tau kan ??). Nah begitu upacara mulai, suasana sepi banget yang kedengeran cuma petugas upacara yang ngomong.

Lalu iseng2 gw ngelirik ke gedung atas yang emang posisi nya di depan lapangan. Gw ngeliat dari pojok ke pojok lorong gedung atas, SEPI sangat SEPI. Tapi begitu liat ke pojok perpustakaan, gw ngeliat samar2 kaya ada yang jalan bolak-balik. Bagian perpustakaan kan emang ketutupan pohon yang tinggi banget trus cuma ada 1 kelas samping nya dan samping nya lagi TANGGA.

Gw : "Eh ada orang yaa di atas ??"
A : "Siapa Bil ?? Bila ?? Sabila ??"
Gw : "Gatau tapi kaya nya dari tadi bolak-balik sekitar perpustakaan"
A : "Kamu liat apa Bila ??"
Gw : "Aku gatau tapi kayak ada orang gituh bolak-balik cepet banget"
A : "Maksud kamu setan ??"
Gw : "Eh jangan ngomong gitu dong, paling orang. Tapi kalau seandainya bener jangan bilang siapa2 yaa, aku juga ngerasa gitu sebenernya"
A : "Iya abis upacara cerita ajah"

Gw merhatiin baik2 itu orang, baju nya putih rambutnya panjang gak karuan, gw liat samar. Setelah bolak-balik dia turun ke tangga. YA ALLAH gw langsung merinding dahsyat. Kaki nya gw gak liat ketutupan baju, trus kaya ada merah2 panjang banget selutut nya yang ternyata lidah nya. Gw udah merinding banget sampe keringetan tapi gatau kenapa mata gw pengennya ngeliat ke situ mulu. Gw liat dia turun tangga perlahan2. Tapi pas gw liat ke bawah tangga, NIHIL ga ada sosok nya.

Selesai upacara gw di temanin si A dan si Z. Tadi nya gw ga mau cerita, tapi karena gw udah gak tahan ama ketakutan ini, gw cerita. Di tengah2 cerita lagi serius nya tiba2 DUAKK ada suara kayu jatuh kencang banget. Gw langsung kaget dan bilang ASTAFIRULLOH. Pas liat ternyata laci meja piala. Karena gw dan teman2 gw takut kita ngelanjutin cerita di jalan. Kata mereka emang di perpus banyak penunggu nya. Kata nya si Z, kepala nya sering berat kalau lewat situ. Muka gw masih pucat masih kebayang itu mahluk. Apa yang gw liat ?? Apa jangan2 gw akan ngeliat itu lagi ?? semoga tidak.

Cukup sekian ya, makasih yang udah mau baca. Makasih juga kalau udah di post, tolong coment nya tapi tolong jangan yang gaje dan menyinggung :)

sumber : http://cerita-misteri.reunion.web.id

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info