Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Minggu, 08 Januari 2012

Hantu merah

Ketemu Setan Warna Merah

Kenal kan aq A klian bsa bca cerita saya

Suatu hari saya pergi ke TK Adik saya biasa aja tk.a didepan kuburan ya tpi

saya tidak takut cz di sampang TK adik saya itu masjid tpi knapa ya saya

tkut banget. merinding disitu ada temen saya sebut aja Z.

Hy"Kata dia
Jga"Balik q

Perasaan q makin g enak aq deket temen aq makin dingin aja rasa.a tpi bkan.a

hri itu siang and g mendung ya aneh banget aq merasa tmen gue itu dri kutub

utara. waktu aq berpaling kembali ke temen aq aq liat disitu ada kuntilanak

warna merah., semenjak itu aq takut lewat situ lagi tpi aq lpa klo aq hruz

jemput adik aq . aq liat setan itu aq yakin klo itu hanya halusinasi q aq

hruz beraniin lewat sini. truz aq bru inget klo aq mau jemput adik aq,.

waktu disitu(Di TK adik aq) aq mendengar perbincangan ibu* mereka bilang

apakah ada yg dilihatin setan kuntilanak merah ? aq pun jga menjawab , aq

dia adalah temen aq yg aq kira belom meniggal ter.ata ibu* itu menjawab dia

adalah Z yg kecelakaan 2 hri yg lalu di surabaya aq makin bingung kecelakaan

kenapa ya ????

Dia itu kecelakaan cz bus yg dia tumpangin itu jatuh ke jurang and temen u

itu g ditemuin mayat.a????

Kira2 mayat.a kemana ya????

Apakah dah mati/blom

Kata ibu.a Y itu mayat.a dah diambil kuntilanak warna merah ama setan merah

???

Keesokan hari.a

Aq ketempat kejadian . a aq melihat sosok bayangan di atas ke bawah ama

setan merah dri atas ke bawah


Kra2 setan merah itu setan apa ya ???
Tunggu next part

Maav klo g serem

sumber: http://cerita-misteri.reunion.web

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info