Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Senin, 09 Januari 2012

Hal-hal aneh dirumahku

Hai, mau sharing aja cerita di rumahku...

Rumahku itu letaknya di deket kebon-kebon, samping kebon kosong belakang juga, walaupun kondisi sekitar banyak perumahan juga, maklum di perkampungan. Aku baru nempatin rumah itu pas SMP kelas 1 (sekarang udah 15 tahunan deh disana).

Cerita aneh pertama

Kan di belakang rumah ada kolam renang (kecil2an). Nah disisinya ada patung cewek lagi membawa gentong air seakan2 ngucurin air gitu deh. Ternyata eh ternyata, karena kolam renang jarang dipake, walhasil suka dipake deh sama miss Kunkun. Biasanya dia duduk di dekat patung itu sambil main2in airnya (cerita ini dari kakakku yang emang jendela kamarnya menghadap ke kolam). Awal2 sama papahku dibiarin aja, eh karena keseringan dia muncul alhasil tuh patung dirobohin :D (takutnya miss kunkun tinggal disitu).


Cerita aneh kedua

Dulu dekat kolam ada musolla yang sudah jarang dipakai (awal2 aja sering dipake solat, trus setelah itu kita lebih suka solat di kamar masing-masing). Karena jarang dipakai lagi, akhirnya dijadikan kamar tidur kakakku yang 1 (aku punya 4 kakak). Kamar ini seriing banget dibiarkan remang (pintu dan jendela kamar jarang dibuka).
Suatu saat pas abis magrib, keponakan papahku mau nyalain lampu kolam. Eh tiba2 dia lari masuk rumah sambil istigfar. Karena kita kaget, kita tanya deh. Kata dia, dia barusan liat miss kunkun lagi duduk di dalam kamar kakakku (saat itu gorden jendela dibuka lampu kamar mati, kakakku belum pulang kerja).


Aku singkat aja yah, soalnya terlalu banyak kejadian. Dari sekian kejadian aku belum pernah ngalamin sendiri, baru kali ini kena...

Waktu itu sekitar isya, aku abis pulang kerja, solat dll, aku laper. Karena ga ada makanan, akhirnya aku masak sosis sendiri di dapur (dapurku letaknya diluar areal rumah deket kolam yang sekarang udah jadi halaman doang). Nah lagi asik goreng, tiba2 aku ngerasa gak enak, rada merinding. Sok berani aku lanjutin masak, nanggung bentar lagi mateng. Udah gitu beberapa detik kemudian dari atas (tempat jemuran) ada suara cekikikan pelan dong (pas lagi nulis jadi merinding). Gak berani liat keatas karena aku tahu itu pasti mba ii, langsung aku matiin kompor lari masuk rumah.

Jadi kalau kata Kyai yang pernah dateng ke rumahku, emang banyak banget makhluk halusnya, tapi hanya disekitar rumahku aja (karena rumahku ada penjaga yang dibawa papah), ada yang dipohon jengkol samping kiri rumah yang paling ngeri, katanya miss kunkunnya galak. Trus kebon sebelah kanan ada mr kunkun (ya aku baru tau kalau kuntilanak ada cowok juga) biasanya dia suka duduk ditembok pembatas rumahku dengan kebon sambil uncang-uncang kaki...

Haduuuh, semoga aja mereka tidak lebih jauh mengganggu aku dan seisi rumahku.

Udah segitu dulu deh, abisnya terlalu banyak jadi bingung nulisnya.

Thanx yah.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info