Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Senin, 09 Januari 2012

Gara-gara usil di toilet

Hy namaku Fanissa, aku punya pengalaman serem. Yang ngalamin temanku, gara2 mereka usil. Semoga suka, langsung ajah ya ...

Waktu itu di sekolah jam pelajaran ke 3 kan gak ada gurunya, otomatis kelas gaduh. Tiba-tiba temanku sebut jha namanya Prita dan Resty (nama samaran) ngajak aku dan teman sebangku aku Tian (samaran juga) ke toilet ber-empat. Awalnya aku gak mau karena cuma Resty yang pengen ke toilet bener-bener, tapi masa semua ikut. Si Prita bilang "Gpp Fan, bosen di kelas mulu!!". Ya udah akhirnya ber-empat ke toilet. Begitu nyampe aku nungguin Resty di toilet, sedangkan Prita dan Tian malah usil ngetok2 jendela dari kelas ke kelas. Sampai tiba di kelas yang ujung mereka ngetok ehh trus lari.

"Fanissa, tadi lu ikut ngetok yaa??" kata Prita.
"Kaga dari tadi gw ama Resty di toilet".
"Masa?? tadi gw liat ada yang ngetok jendela abis gw sama Prita ngetok!!".
"Iya tadi gw ngerasa nyenggol orang kok!".
"Apa sih kalian heboh sendiri. Dari tadi gw ama Fanissa disini. Lu ajah yang usil" kata Resty marah-marah.

Sii Prita trus nengok ke belakang toilet trus langsung lari, yang lain juga ikut2an karena kaget. Pas nyampe aku ngomel2 ama Prita, katanya dia ngeliat orang tinggi hitam semua ngebelakangin dia, berdirinya di tempat pohon ceri. Kelas yang terakhir di ketok Prita emang deket pohon ceri. Resty langsung marah2 gara2 Prita dan Tian usil. Aku cuma diem ajah, yang pasti kejadian ini sebuah pelajaran kalau kita gak boleh sembarangan dalam melakukan apa2, apa lagi nyampe usil.

Maaf yaa kalau gak serem. Minta comentnya tapi jangan yang gaje kaya "pertamanya, keduanya" mending gak usah coment. Dan tolong jangan ngeBASHING yang menyinggung yaa. Sekian, trims

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info