Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Minggu, 08 Januari 2012

kerasukan roh bayi

Hi... perkenalkan namaku Dwi, aku ingin bercerita tentang pengalaman-pengalaman misteri yang pernah aku alami ataupun pengalaman yang pernah diceritakan padaku. Tentunya aku akan bercerita satu demi satu.

Pengalaman ini terjadi ketika aku masih duduk di Technical High School. Sore itu sepulang dari sekolah (kebetulan hari itu aku kebagian kelas pagi), aku merasa kurang enak badan dan aku hanya berbaring santai di kamarku sambil membaca. Kebetulan aku sedang berada dirumah sendirian, ayah dan ibu sedang ada urusan di rumah bibiku yang berjarak tidak jauh dari rumahku. Tidak beberapa lama kakekku datang untuk menjengukku (dari sinilah keganjilan bermula dan cerita ini dituturkan kepadaku oleh para saksi mata dan aku ceritakan dalam bahasa "aku").

Saat itu kakekku menawarkan kepadaku 2 paha ayam yang sengaja disisakan untukku (aku adalah cucu kesayangan kakekku dari ke-25 cucu yang beliau miliki pada saat itu). Tanpa basa-basi ataupun berucap terimakasih aku langsung melahapnya dalam sekejap mata. Kakekku yang berada di sampingku merasa curiga atas kelakuanku yang tidak wajar, dan beliau bertanya "Bagaimana paha ayamnya?". Aku tidak menjawab pertanyaan beliau (saat itu aku dalam posisi menunduk).

Mungkin beliau mengira aku tidak mendengar pertanyaan beliau, dan beliau pun mengulang pertanyaannya. Dengan suara parau dan tatapan mata sinis aku berteriak kepadanya kalau aku mau lagi, kontan beliau terkejut mendengar teriakanku yang sangat nyaring. Beliau menjawab bahwa beliau tidak mempunyai paha ayam lagi, dan jeritanku bertambah nyaring hingga mengundang perhatian para tetangga terdekatku dan orang tuaku. Merekapun menanyakan ada apa denganku? Kakekku menjawab bahwa beliau juga tidak tahu penyebabnya.

Mereka mencoba menenangkan aku tapi aku semakin beringas dan berteriak-teriak agar permintaanku dituruti. Dari sini mereka curiga bahwa ada yang tidak wajar denganku. Mereka berusaha menyadarkan aku dengan cara mereka tetapi hasilnya nihil. Akhirnya mereka memanggil orang pintar yang ada di kampungku, dan terjadilah komunikasi antara aku (roh yang merasuki tubuhku) dengan orang pintar tersebut.

Dari percakapan kami terungkaplah sebuah rahasia. Roh yang merasuki tubuhku adalah las. Bagi kalian yang berasal dari Jawa pasti tahu apa itu las, las adalah makhluk atau setan yang berasal dari janin yang belum sempurna dan gugur (keguguran). Orang Jawa percaya bahwa makhluk itu bisa tumbuh layaknya anak kecil normal tapi dalam bentuk kasat mata meskipun makhluk itu telah gugur. Dan dia berniat menuntut balas atas kelakuan ibunya yang tega membiarkan dia kelaparan dan kedinginan.

Seketika itu juga ibuku yang mendengarnya langsung menangis dan menghiba untuk melepaskan aku dari pengaruh roh jahat yang ingin mencelakaiku bila keinginanya tidak dituruti.

sumber: http://cerita-misteri.reunion.web.id

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info