Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Jumat, 21 Oktober 2011

jangan terulang lagi

kemaren dalah hari dimana menurut aku bisa di bilang baik dan juga buruk, kenapa bisa di bikang begitu? karna dimana saat aku ingin melakukan sesuatu ada aja yang bikin aku kesel. apa yang bikin aku kesel? aku kesel karna quis ap yang udah aku kerjain itu gak tersimpan di dalam komputer, padahal aku ngerasa file itu sudah tersimpan tapi pada saat aku buka file itu ternyata gak ada. aku rasanya ingin nanggis pas tau file itu gak bisa kebuka. aku gak bisa berbuat banyak, aku hanya bisa pasrah dan berdo'a kepada allah. dan mudah-mudahan aja ada filenya dan aku bisa tenang untuk menghadapi quis kedepannya. itu juga adalah suatu pelajan juga untuk tidak cerobuh dalam melakukan sesuatu hal. lain kali mengerjakan sesutu itu dengan tenang dan tidak seradak seruduk lagi biar tidak mengulang dengan hal yang sama.

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info