Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Jumat, 09 Desember 2011

TIPS PDKT

Pendekatan atau biasa disebut PDKT, adalah fase yg penting dalam menjalin sebuah hubungan. Di fase ini pasangan muda - mudi akan saling mengenal satu sama lain dan menumbuhkan rasa cinta di antara mereka.
Kali ini saya mau ngasih tips untuk yang lagi PDKT.
Sebelum  mulai ngedeketin cewek, harus tau dulu perempuan diambil dari tulang rusuk laki-laki. Bukan dari kepala untuk jadi atasan, atau bukan dari kaki untuk jadi bawahan. Tapi dari tulang rusuk, yang melindungi jantung laki-laki. Perempuan itu makhluk agung, indah, penuh misteri. Dia perhiasan dunia. Jadi, perlakukanlah perempuan sebagaimana pantasnya makhluk Tuhan yang indah.

Sekarang kita masuk ke menu utama. Tips untuk PDKT sama cewek :

1. Tak kenal maka tak sayang
Untuk bisa jadian sama cewek, yang pertama pasti lo harus kenal dulu. Bukan kenal dia, tapi kenali diri lo terlebih dahulu. Kenali dengan baik jasmani serta rohani lo. Karna dari situ lo bisa tentuin apa dari diri lo yang harus lo tonjolin. Bukan berarti jadi MR. Perfect di depan dia. Itu salah!! semua orang juga akan merasa muak sama orang yang sok sempurna. Tapi tunjukin kelebihan lo tanpa melupakan kekurangan lo. Kira2, presentase yang pas itu dengan lo tunjukin 70% kelebihan & 30% kelemahan.
Kenapa?
Simple. Lo tunjukin kelebihan lo buat kasih tau dia kalo lo beda dari yang lainnya. Dan tunjukin 30% kesalahan lo, supaya dia bisa ngasih saran ke lo. Cewek tu akan ngerasa dihargai banget kalo saran dari dia bisa lo lakuin. Itu akan buat dia ngerasa spesial buat lo.
Setelah sudah lumayan deket, jangan lupa intens hubungin dia. Gak usah kaya neror. Cukup tunjukin perhatian lo. Dan selama itu juga, gali informasi sebanyaknya tentang dia. Ingat, SEBANYAK-BANYAKNYA informasi tentang dia. Mulai dari kesukaannya, yang dia gak suka, kebiasaan dia. tapi jangan sampai terkesan kalau lo mata-matain dia. Slow but sure gan nah, dari informasi itu, lo sudah bisa tentuin lo harus gimana buat menghadapi dia.

2. Kenali tipe cewek itu
Yang kedua, baru lo harus kenal dia. Cewek itu ada macem - macem, ada yang girly, tomboy, childish, introvert, extrovert, dll (di postingan selanjutnya gw akan membahas tentang tipe - tipe cewek). Dan lo juga harus tau apa yang dia butuhin. Kalo emang lo sayang, penuhin itu. Bukan dalam arti material ya, tapi dalam arti spiritual. Apakah dia butuh sosok cowok sebagai ayah, kakak, teman, pacar, atau apa, lo harus bisa memposisikan diri lo seperti yang dia butuh. Jadilah sosok yang selalu ada buat dia (bukan selalu benar).
Kalo lo udah tau bener2 dia seperti apa dan apa yang dia butuh, dah tinggal selangkah lagi buat lo dapetin hatinya. Tinggal lo kasih perhatian, buat dia bahagia (bahagia ya, bukan senang), buat dia sebagai ratu dan lo pelayannya.

3. Think Logic
Pada dasarnya cewek berfikir dengan perasaan. jadi jangan sampai juga lo mikir pakai perasaan. selain bikin lo gak bisa mikir sehat, cewek juga cenderung lebih suka cowok yang berfikir dengan logika. karena itu menunjukan kalo cowok itu smart, dewasa, dan bijak.
Selain itu, think logic juga termasuk dalam gimana lo bersikap. perasaan cewek harus bisa lo pahami, hadapi, dan implementasikan dalam bentuk logika.

contoh:
tiba-tiba cewek PDKTan lo marah-marah gak jelas ke elo...

cowok menghadapi dengan perasaan:
"kenapa si ni cewek, gak jelas deh. bikin males aja. bang**t!! emangnya dia doang yang bisa marah ? gw juga bisa. dan gw bisa jauh lebih keras daripada dia"

cowok menghadapi dengan logika:
"oh mungkin dia lagi ada masalah. ya udah deh biarin dia tenang dulu. kalau dia udah tenang, baru gw omongin lagi ke dia. kalau emang dia ada masalah, mungkin gw bisa bantu"

dari situ aja kita sudah bisa simpulkan cowok mana yang kelihatan lebih tenang dan dewasa, itu yang dibutuhin cewek. Seorang sosok cowok yang bisa pahami dia dengan dewasa.

"Dengan logika juga kita bisa nyusun strategi buat narik hati cewek."

4. Final Act (Tembak)
Nah ini adalah bagian puncak dari perjuangan lo selama PDKT. yaitu saat lo meminta cewek itu jadi pacar lo yang sah. Bagaimana caranya, itu terserah lo. kreasikan sebagus mungkin. buat saat penembakan ini menjadi sesuatu yang berbeda dan bisa dia kenang selamanya dan juga bisa bikin dia ngerasain kalu dia itu special buat lo.


Cuma tips ini yang bisa gw kasih. harap diingat bahwa tidak semua metode pendekatan cocok dengan kepribadian pelaku PDKT tersebut. kalo lo ngerasa gak cocok dengan tips gw ini, at least makasih lo sudah mau baca ini. Paling enggak, tips gw ini bisa jadi bahan referensi kalian dan, semoga sukses!!!!



Note :
jangan sedih kalodi tolak, cari aja yang lain :D

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info