Follow Us

cara memasang alexa di blog

Lorem Ipsum

About This Blog

Lorem Ipsum

Lorem Ipsum

Lorem

Categories

cara membuat list berjalan

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

daftar isi pada blog

cara membuat list berjalan

New Articles

1 2 3 4 5 6

Jumat, 09 Desember 2011

tiga trik meningkatkan traffic blog


Internet adalah media yang besar untuk membuat sesuatu yang populer. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum terlibat dengan bisnis online sebelum memulai operasinya jika ada yang benar-benar bertujuan untuk sukses di dalamnya. Hanya jika sebuah situs sudah aktif online dan masalah utama adalah untuk melihat orang-orang terkemuka dan memiliki peringkat tinggi pada mesin pencari, berikut adalah beberapa tips untuk menghasilkan traffic ke situs tersebut dalam waktu singkat.
  1. Bergabung dengan program pertukaran traffic. Saat ini terdapat banyak pertukaran traffic online. Hal ini bahkan lebih baik untuk bergabung dengan lebih dari satu program pada satu waktu untuk mendapatkan hasil maksimal dari yang satu dapat memperoleh manfaat dari itu. Ini akan dengan mudah membawa traffic ke situs anda.
  2. Jadwalkan waktu anda untuk dialokasikan ke pertukaran traffic setiap hari. Setidaknya satu jam per hari dapat dilakukan. Memberikan waktu untuk melihat traffic untuk tukar akan membantu mengarahkan traffic ke sebuah situs dalam jangka waktu singkat, dan terus melakukan hal tersebut akan membantu mengarahkan traffic ke situs terus juga. Selain itu, terdapat juga kemungkinan besar untuk membuat anggota yang lain menjadi calon pelanggan pada tampilan situs.
  3. Buat halaman splash atau pemerasan halaman. Ini adalah halaman web yang terdiri atas ringkasan konten. Biasanya memiliki judul, daftar manfaat, sederhana, grafis, foto dan tanda tangan dari pemiliknya.

Di sisi lain, berbagai program pertukaran traffic memiliki waktu yang berbeda. Ini berkisar antara 10 sampai 30 detik, dan merupakan jumlah minimum untuk menghabiskan waktu sebelum dapat untuk berselancar ke situs lain.

Jika utama situs web telah banyak memuat barang, ia akan mengambil waktu sebelum pemirsa melihat seluruh gambar. Setelah traffic diarahkan ke situs dan waktu berakhir tanpa melihat situs lengkap, kesempatan untuk memiliki potensi pelanggan hilang. Akan terbaik untuk membuat halaman lain yang akan dijadikan sebagai halaman arahan dari orang-orang melihat situs dengan traffic pertukaran. Dengan cara ini, halaman akan lebih cepat dan orang yang melihat akan mendapatkan esensi dari apa yang usaha semuanya.

3 tips sederhana ini dapat dianggap sebagai solusi untuk menghasilkan traffic ke situs dalam waktu cepat. Ini akan lebih baik daripada meninggalkan situs sendiri pada ribuan situs online.

sumber : www.h-beeb.com

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Bloggers Community

Follow Me

 

Follow Me

Artikel Berlangganan Via Email

Follow Me

Selamat Datang

Selamat datang di Coretan Ojel HTC - saya senang Anda berada di sini, dan berharap Anda sering datang kembali. Silakan Berlama - Lama di sini dan membaca lebih lanjut tentang artikel dunia teknik (Blogging, HTC, komputer, Networking Dan Lain Lain) yang Kami susun. Ada banyak hal tentang kami, Anda mungkin akan menemukan sesuatu yang menarik. Selengkapnya tentang kami

Sekilas Tentang Coretan Ojel HTC

Nama saya Ojel HTC, Saya Bukan Seorang Blogger, Programmer atau Apapun Tapi Saya Hanya Seseorang Yang Ingin Selalu Belajar dan Ingin Tahu Sesuatu Yang Baru...

Info